Minggu, 01 Juni 2014

Say GOOD BYE to ACNE..... ^_^

Yang Mau Jerawatnya Tuntas Sampe Ke Akar.. Wajib Baca Nih!!!

Malaam semuanya
malam ini saya akan coba mereview produk Nu Skin yang bisa benar2 mengatasi jerawat sampai akhirnya ga bakalan muncul lagi, bahkan ada yang menggunakan belum sampai 1 seri jerawatnya sudah benar2 tuntas.

lho? kq bisa?
apa bedanya sama krim2 anti jerawat yang beredar di pasaran or yang racikan di klinik2 kecsntikan yang tentunya perawatannya juga mahal?

Nah, kita tahu bahwa penyebab jerawat ada yang dari luar tubuh, ada juga dari dalam tubuh
penyebabnya bisa bermacam2. Bisa karena stress, kurang menjaga kebersihan, pola makan dan tidur yang kacau, bisa juga karena faktor hormonal

Jerawat bisa terjadi pada siapa saja, tergantung umur, jenis kelamin, atau ras. yang jelas, jerawat adalah masalah bagi semua orang, dan artikel ini akan membahas tentang apa itu jerawat? bagaimana siklus terbentuknya jerawat? dan bagaimana cara terbaik untuk mencegah dan mengobati jerawat?

What Is Acne?

Jerawat adalah istilah untuk benjolan yang terjadi ketika dinding pori-pori kulit rusak karena tersumbat dan meradang oleh sel2 kulit mati dan bakteri Propionibacterium acnes, atau P. acnes.

Treating Acne

Sayangnya, jerawat seharusnya mendapat perhatian lebih. KENAPA? karena jerawat dapat meninggalkan bekas luka di kulit, merubah warna kulit serta menyebabkan lebih mudah terjadi jerawat lagi di tempat yang sama.  Karena jerawat bisa disembuhkan, sangat penting melakukannya dengan cara yang benar, sehingga dapat mencegah terjadinya kerusakan yang lebih parah di kulit. mengatasi jerawat yang efektif harus dilakukan secara total
  • Jerawat mati. Perawatan harus dipusatkan pada efek yang akan terjadi misalnya seperti kerusakan tekstur kulit, perubahan warna kulit, dan jaringan parut.
  • Jerawat aktif. Perawatan yang dilakukan harus dipusakan pada kemerahan, iritasi, jerawat yang meletus, minyak wajah, dan komedo. Perawatan akan berhasil jika dapat membuka pori2 yang tersumbat , mengurangi jumlah bakteri, dan mengatasi inflamasi.
  • Jerawat yang akan terbentuk. perawatan yang efektif harus difokuskan pada pembukaan pori2 , mencegah terbentuknya jaringan parut, mencegah terjadinya jerawat yang banyak, menghambat terjadinya hiperpigmentasi kulit.
cara untuk mengatasi jerawat adalah dengan MENCEGAHnya, karena jerawat dapat terjadi 2-3 minggu sebelum kemerahannya terlihat di kulit. jerawat membutuhkan waktu 8-12 minggu untuk disembuhkan. ahli kesehatan kulit / Dermatologists menyarankan 3 cara merawat kulit berjerawat secara topikal:

PERTAMA, membuka dan membersihkan pori2 yang tersumbat
KEDUA, mengontrol jumlah bakteri
KETIGA, mengurangi keradangan nya.

krim racikan yang berada di klinik2 kecantikan TIDAK AKAN MENUNTASKAN JERAWAT, kenapa?
karena, krim2 itu memang difungsikan menekan produksi jerawat dengan MENUNDA terjadinya jerawat.
oleh karena itu banyaaaaaak orang yang setelah berhenti dari skincare A,B, or C jerawatnya malah muncul tambah banyak, sehingga juga menimbulkan efek ketergantungan.

Naaaah setelah tahu jerawat itu apa dan solusi terbaiknya bagaimana, sekarang akan saya perkenalkan produk Nu skin yang dapat melakukan 3 tahap yang disarankan Dermatologist tadi

NU SKIN CLEAR ACTION SYSTEM
terdiri dari:
1. FOAMING CLEANSER
 membersihkan hingga ke pori-pori untuk mengurangi     jerawat 
2. TONER
     membuat kulit wajah bersinar dan bersih
3. DAY TREATMENT
   membersihkan tanda-tanda jerawat di masa lalu, saat ini dan di masa depan

4. NIGHT TREATMENT
 membersihkan hingga ke pori-pori untuk mengurangi  jerawat






Nu Skin Clear action system bagus sekali juka dikombinasikan dengan:
- Epoch Blemish treatment : gel yang dapat menghilangkan bakal jerawat yang meradang
- Epoch Glacial Marine Mud : Masker yang dapat mengangkat komedo, sel2 kulit mati penyebab jerawat

ADA HARGA, ADA KUALITAS yaa..
Yang Jelas NuSkin adalah produk yang Aman, Halal, Terbukti dan Terlisensi.

Yang mw tanya2, pesen n mau kulitnya bebas jerawat sampe tuntas, bs hub :
SMS : 082310100041
PIN BB : 73EB171A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar