Minggu, 01 Juni 2014

Punya Masalah Besar Dengan Jerawat Membandel?? Sini Yukkk....

Hai haii...

Timbulnya jerawat bisa jadi masalah besar yaa buat kulit..
Gak cewe, gak cowo.. Rasanya pasti risih deh kalo punya jerawat.
Tapi kini, gak perlu khawatir dear..

 
Clear Action System dari Nu Skin diformulasikan untuk membantu mengurangi jerawat yang sedang timbul, menguragi bekas-bekas jerawat dan yang paling penting dapat menjaga kulit tetap bersih dan segar sehingga bisa mengurangi potensi terjadinya jerawat di kemudian hari.

Rangkaian Produk Nu Skin Clear ACtion terdiri dari :
- Sabun
- Toner
- Cream Siang
- Cream Malam

Nu Skin Clear Action Foaming Cleanser
Bekerja membantu mengurangi jerawat yang sedang timbul dan mencegah timbulnya jerawat yang disebabkan bercampurnya minyak dan kotoran dengan membersihkan kulit sampai ke dalam pori-pori dengan kandungan TEA Cocoyl Glutamate.

Nu Skin Clear Action Toner
Kandungan vitamin C dan E berfungsi untuk mengembalikan persediaan antioksidan alami yang digunakan untuk mengurangi bekas jerawat. Selain itu toner ini membentu mengurangi kemerahan pada jerawat yang sedang timbil dan kandungan Zinc PCA membantu mengontrol minyak sehingga mengurangi kemungkinan terjadinya jerawat.

Nu Skin Clear Action Day Treatment
Dengan kandungan Mandelic Acid di dalamnya yang bekerja dengan lembut menyerap ke dalam kulit untuk mengurangi bekas jerawat dan menjaga pori-pori kulit tetap bersih. Sehingga dapat membantu menyembuhkan jerawat dan tanda-tanda yang berhubungan dengan jerawat.

Nu Skin Clear Action Night Treatment
Mengandung Alpha Lipoic Acid yang dipatenkan dan Vitamin E (Tocoperyl Acetate) yang membantu mengurangi bekas-bekas jerawat (tekstur dan warna kulit yang tidak merata) yang disebabkan jerawat di masa lalu.
Jika Anda bermasalah dengan jerawat, jangan tunggu lagi. Segera lakukan perawatan dengan produk yang tepat dengan kulit Anda!

Free konsultasi PIN 73EB171A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar